Stan Wawrinka menemukan alasan untuk ceria meski Wimbledon keluar

Stan Wawrinka menemukan alasan untuk ceria meski Wimbledon keluar, Stan Wawrinka menerima bahwa kedudukannya dalam permainan telah berubah setelah Wimbledon keluar tetapi masih bersemangat tentang masa depannya.

bandar judi bola – Wawrinka telah memenangkan tiga grand slam dan secara teratur menantang bersama ’empat besar’ Roger Federer, Rafael Nadal, Novak Djokovic dan Andy Murray hingga ia menderita masalah lutut pada 2017.

Dia tidak dapat merebut kembali level itu sejak kembali dan tergelincir ke putaran kedua 7-5 3-6 4-6 6-4 8-6 kekalahan dari petenis Amerika yang tidak diunggulkan Reilly Opelka setelah memimpin dua set menjadi satu.

Pada usia 34, Swiss menerima bahwa ia tidak mungkin bersaing lagi di puncak permainan pria.

“Saya pikir sebelum operasi saya, saya benar-benar konsisten, menyelesaikan lima besar beberapa tahun berturut-turut, bermain beberapa turnamen besar, pergi jauh ke sana,” katanya.

“Sekarang sudah agak berbeda. Tapi saya sangat senang dengan cara saya bermain. Stan Wawrinka menemukan alasan

“Semoga saya bisa terus bermain dengan baik. Saya pikir saya bermain tenis yang hebat.

“Hari ini adalah kehilangan yang berat, itu pasti. Tapi sekarang ini hanya pertandingan tenis. Musimnya sangat panjang. Ada banyak tenis untuk dimainkan. Saya gembira selama sisa tahun ini. ”

Bagi Opelka, pemain berusia 21 tahun yang diukur kurang dari satu setengah sentimeter, itu merupakan kemenangan seri utama pertama di Wimbledon dan merupakan kemenangan grand slam keduanya yang kedua.

Daniil Medvedev, unggulan ke-11 dari Rusia, tidak mengalami masalah seperti itu dan berhasil lolos setelah ia mengalahkan petenis Australia Alexei Popyrin 6-7 (6) 6-1 6-4 6-4.