Pemogokan Paddy McNair Akhir Melihat Irlandia Utara mempertahankan rekor, Gol internasional pertama Paddy McNair membuat Irlandia Utara meraih kemenangan 1-0 atas Belarus dan menjadikannya empat kemenangan dari empat di kualifikasi Euro 2020.

Agen Poker Online – Malam yang larut di Borisov tampak seperti berakhir dengan frustrasi bagi pasukan Michael O’Neill ketika mereka bekerja keras dalam kondisi panas dan lembab, tetapi dengan empat menit tersisa McNair menemukan terobosan.

Gelandang Middlesbrough mengambil bola dari Jordan Jones di sebelah kiri, melompati tantangan Sergei Kisylak, dan melakukan tendangan rendah di bawah penyelaman Aleksandr Gutor.

Tujuannya memicu perayaan liar dari para pemain Irlandia Utara yang telah mengulang mantra menargetkan 12 poin dari empat pertandingan pembukaan mereka dan sekarang dapat merayakan mencapainya.

Dengan setengah pertandingan grup yang sudah berlalu, mereka telah memberikan diri mereka setiap kesempatan untuk lolos ke putaran final Eropa kedua berturut-turut.

Kemenangan tersebut memberi tekanan pada Belanda, yang mungkin memiliki dua pertandingan tetapi akan menuju ke Jerman pada sembilan poin di belakang Irlandia Utara, yang duduk manis di puncak grup.

Itu adalah pertandingan lain di mana Irlandia Utara harus menggali lebih dalam sebelum menemukan pemenang yang terlambat – sama seperti yang mereka lakukan di pertandingan terbalik pada bulan Maret, dan pada kemenangan 2-1 Sabtu atas Estonia.

Pertandingan itu diubah oleh pemain pengganti Conor Washington, Josh Magennis dan Jones, yang semuanya dibawa ke starting line up tiga hari kemudian.

Washington, di etalase toko setelah dirilis oleh Sheffield United, mengancam pada awal babak kedua.

Pada menit keempat, ia melaju ke tepi area penalti sebelum menyeret tembakan melebar dari gawang.

Dan pada awal babak kedua, upayanya yang didorong membawa penyelamatan pertama dari kiper Belarusia.

Di antara Irlandia Utara telah berjuang untuk mengancam gawang Gutor, tetapi permainan akan terbuka jauh di babak kedua karena kedua belah pihak melakukan perubahan.

Stuart Dallas menggantikan Magennis dan menggunakan sentuhan pertamanya untuk menyundul tendangan bebas Sergei Kisylak dari posisi berbahaya.

Belarusia memperkenalkan Denis Laptev, yang memiliki enam gol dalam 10 gol untuk Dinamo Brest, dan pemain bertahan Irlandia Utara dengan cepat menyatu dengan pemain 6ft 4in untuk memblokir tembakan dari titik penalti.

Peacock-Farrell melakukannya dengan baik untuk melepaskan tembakan rendah dari Igor Stasevich setelah Kisylak menggulirkan tendangan bebas ke lintasannya di tepi area penalti, memaksa penjaga gawang Leeds rendah ke kiri.

Irlandia Utara merespons di ujung lain di mana upaya menyengat dari pemain pengganti George Saville menyebabkan perebutan.

Umpan silang Jones berguling di muka gawang dan bola tidak akan masuk ke Irlandia Utara sebelum Belarusia berhasil memanfaatkan sepak pojok.

Michael Smith berikutnya yang mencoba tetapi upaya kaki kirinya melengkung melebar.

Belarusia membalas dengan Yuri Kovalev mengemudi menuju area sebelum meletakkannya ke Pavel Nekhaychik, yang tendangannya masuk ke sisi jaring. Pemogokan Paddy McNair Akhir

Namun seiring waktu berjalan, McNair melakukan pemogokan yang menentukan untuk membuat 660 penggemar yang bepergian dalam kegembiraan.