Paul OConnell prihatin tentang kurangnya laki laki lokal,┬áPaul O’Connell telah mengakui bahwa ia prihatin dan kecewa bahwa Munster – karena keadaan saat ini – tidak akan memiliki pelatih lokal untuk pertama kalinya di musim mendatang.

bandar judi bola – Stephen Larkham dan Graham Rowntree telah menggantikan Felix Jones dan Jerry Flannery, yang merupakan penghubung Munster yang tersisa pada staf pelatih.

O’Connell mengungkapkan bahwa dia belum berbicara dengan provinsi asalnya tentang peran potensial karena dia merasa masih terlalu dini untuk kembali.

Namun, mantan kapten Irlandia dan Munster itu mengkonfirmasi bahwa ia berniat untuk tetap menjadi pelatih, yang mengakhiri ketidakpastian seputar rencananya setelah ia meninggalkan Stade Francais pada akhir musim lalu.

“Itu akan menjadi masalah,” kata O’Connell kepada wartawan di Irish Open Pro-Am di Lahinch, ketika ditanya apakah dia merasa terganggu oleh fakta bahwa Munster tidak akan lagi memiliki suara yang tumbuh sendiri di tiket pelatihan.

Strategi

“Ini akan menjadi kekecewaan bagiku, tapi kadang memang begitu. Terkadang orang yang tepat tidak ada di sana dan kamu harus pergi dengan sesuatu yang lain. Tapi semoga ada strategi jangka panjang untuk memiliki orang lokal.

“Kau melihatnya di Selandia Baru. Dari berbicara dengan Ronan O’Gara di Tentara Salib, garis yang dia gunakan adalah bahwa mereka sangat peduli tentang Tentara Salib karena mereka semua Tentara Salib itu sendiri.┬áPaul OConnell prihatin tentang

“Anda melihat beberapa keputusan yang dibuat Leo Cullen di Leinster, dia benar-benar berinvestasi untuk jangka panjang karena dia adalah pria Leinster. Saya pikir penting untuk meminta orang lokal melakukan itu. Karena itu, Johann van Graan tampaknya berniat perencanaan untuk jangka panjang juga. ”

O’Connell menambahkan bahwa ia berencana untuk kembali ke pelatihan, dengan mengatakan: “Saya memiliki banyak ambisi untuk mencobanya lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *