Mantan Ulster Ruan Pienaar bersiap untuk kembali ke Ravenhill, Mantan pemain setengah babak Ulster, Ruan Pienaar, akan kembali secara emosional ke Ravenhill musim depan saat ia akan bergabung dengan Cheetah.

Slot online – Setengah musim semi-legendaris Springbok dipahami telah menandatangani kontrak dua tahun, setelah ia mengakhiri waktunya bersama Montpellier di akhir musim lalu menyusul kematian tragis saudara perempuannya dalam kecelakaan mobil di rumah.

Pienaar, yang memenangkan 88 caps untuk Afrika Selatan, menghabiskan tujuh tahun di Belfast dan menjadi favorit penonton dengan umat Ulster, sebelum ia secara kontroversial didorong ke pintu keluar saat IRFU ingin mempromosikan scrum-half Irlandia yang lebih muda.

Pria berusia 35 tahun itu menghadiri Grey College di Bloemfontein, tempat Cheetah bermarkas, sementara ayahnya Gysie Pienaar juga mewakili wilayah tersebut.

Pienaar akan menambah banyak pengalaman bagi tim Cheetah yang berjuang di PRO14 musim lalu saat mereka memenangkan hanya delapan dari 21 pertandingan mereka.

Ulster selalu membiarkan pintu terbuka untuk potensi kembali ke Belfast untuk Pienaar dalam kapasitas kepelatihan, tetapi untuk sekarang setidaknya, sepertinya alasan pribadi berarti bahwa ia akan tinggal lebih dekat ke rumah setidaknya untuk dua tahun ke depan.