Pebasket Miami Heat yaitu Justise Winslow mengaku tidak keberatan jika dirinya harus diturunkan dari bangku cadangan. Winslow akan memaksimalkan setiap peran yang ia dapat dari tim kepelatihan.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Winslow memang diturunkan dari lapis kedua oleh Erik Spoelstra usai baru pulih dari cederanya. Meski diturunkan dari bangku cadangan, hal ini rupanya tidak membuat Winslow naik darah. Ia tetap mempercayai segala peran yang diberikan oleh Spoelstra dan tetap berusaha memberikan yang terbaik di lapangan. Tugasnya adalah membuat perbedaan ketika dimainkan dan ia tidak peduli apakah ia menjadi starter atau tidak. qqcasino

“Saya begitu senang bisa kembali bermain dan menunjukkan kemampuan saya di lapangan. Pelatih memberi saya kesempatan dan saya berusaha memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin. Pemain-pemain lain yang diturunkan selain saya juga punya kualitas yang bagus dan bisa membawa dampak positif kepada permainan tim secara keseluruhan,” ucap Winslow.

“Ketika pelatih sudah memberi saya kesempatan bermain, tidak peduli 10 menit atau bahkan 20 menit, maka tugas saya adalah membawa perbedaan yang berarti dari kesempatan yang diberikan tersebut. Hal itu sudah menjadi tugas saya sebagai pemain basket,” tukasnya sekali lagi. Kehadiran Winslow dapat tim memang berhasil membuat Heat bertengger di peringkat ketiga di klasemen sementara saat ini. Hal itu menggambarkan jika Winslow sudah menjalankan tugasnya dengan baik.