Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menanggapi pertemuan pertama timnya dengan sang mantan pelatih, Jose Mourinho, tengah pekan ini. Solskjaer memastikan The Special One akan mendapatkan sambutan hangat dari publik Old Trafford.

Mourinho sendiri pada Desember 2018 yang lalu harus menerima kenyataan pahit di mana dirinya dipecat oleh manajemen Manchester United sebagai pelatih Paul Pogba dkk. Pemecatan itu sendiri terjadi usai Setan Merah mencatatkan start buruk di musim 2018/19. qqcasino

Akan tetapi pada tengah pekan ini, Mourinho akan kembali ke Old Trafford. Namun kedatangannya kali ini sebagai lawan MU bersama klub anyarnya, Tottenham Hotspur.

Menanggapi kedatangan Mourinho ke Old Trafford untuk pertama kalinya sebagai lawan, Solskjaer memastikan bahwa sang manajer akan mendapatkan sambutan hangat dari suporter setia Setan Merah. Salah satu alasannya karena Mou dianggap Solskjaer telah memberikan kontribusi yang besar bagi perjalanan United selama 2,5 tahun kariernya di Old Trafford.

“Saya pikir Mourinho akan mendapatkan sambutan yang hangat di sini,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Saya yakin pihak klub serta suporter kami masih sangat menghargainya mengingat dia pernah berada di klub ini selama dua setengah tahun serta memenangkan beberapa trofi. Saya sangat yakin 100 persen bahwa suporter kami, staff, serta manajemen klub akan menyambutnya dengan sangat baik.”

Lebih lanjut Solskjaer juga memastikan bahwa timnya sama sekali tak akan terpengaruh dengan kedatangan Mourinho ke Theatre of Dreams. Solskjaer yakin para pemainnya akan tampil profesional serta bekerja keras demi meraih kemenangan.

“Saya sama sekali tak yakin saat tim lain melakukan pergantian manajer akan memberikan motivasi tambahan bagi pemain Manchester United. Pada saat ini seluruh pemain kami hanya fokus untuk memperbaiki permainan mereka di atas lapangan,” ujarnya melanjutkan.

Mereka juga memiliki keinginan untuk menampilkan performa terbaik di atas lapangan serta menjadi bagian dari tim ini dalam waktu yang lama. Pasalnya saat mereka memakai seragam ini maka mereka memiliki kewajiban untuk selalu memberikan kemampuan terbaiknya.”

“Pemain kami memang kecewa dengan hasil di laga pada hari Minggu [kontra Aston Villa], namun mereka saat ini hanya fokus untuk pertandingan besok,” pungkasnya.