Chat with us, powered by LiveChat

Johann van Graan Menikmati kesempatan untuk bekerja dengan pelatih Munster

Johann van Graan Menikmati kesempatan untuk bekerja dengan pelatih Munster, Kepala pelatih Munster Johann van Graan telah mengkonfirmasi kapan dua asisten pelatih barunya akan tiba untuk musim 2019/20.

judi online – Duo kepelatihan asli Munster, Jerry Flannery dan Felix Jones pergi pada akhir kampanye terakhir, dengan provinsi selatan melakukan dua perekrutan yang menarik dengan perekrutan legenda Australia Stephen Larkham sebagai pelatih serangan dan mantan pemain timnas Inggris Graham Rowntree sebagai pelatih ke depan .

Larkham sebelumnya menjabat sebagai pelatih kepala the Brumbies dan mengawasi serangan Australia dalam perjalanan ke penampilan di final Piala Dunia 2015. Dia akan tiba dalam beberapa minggu di Limerick untuk mengambil bagian dalam pelatihan pra-musim.

Rowntree sebelumnya terlibat dengan Inggris selama masa Stuart Lancaster yang bertanggung jawab serta membantu Warren Gatland dengan Lions sebagai pelatih scrum. Pemain 48 tahun saat ini adalah pelatih depan Georgia, dan akan bergabung dengan Munster setelah keterlibatan mereka di Piala Dunia.

Berbicara setelah pelatihan Munster hari ini, van Graan membahas kegembiraannya pada penambahan baru.

“Aku benar-benar menantikan kedatangan Graham dan Stephen,” kata van Graan. Johann van Graan Menikmati

“Stephen akan datang untuk blok kedua. Dia adalah pemain yang fantastis dan manusia yang brilian. Saya pikir dia akan sangat cocok dengan Munster dan membawa satu atau dua ide segar.

“Saya sudah mengenal Graham cukup lama. Segera setelah dia selesai dengan Georgia, dia akan bergabung dengan kami. Dia akan membawa sesuatu yang berbeda. Dia pria yang fantastis, pemain depan Leicester yang tahu cara membuat paket berjalan “Saya sangat senang memasukkan Graham dan Stephen.”

Munster akan mencari untuk mengakhiri kekeringan piala yang membentang ke musim kesembilan ketika mereka mencapai lapangan di musim gugur, tetapi menghadapi tugas berat memasuki kampanye Piala Champions mereka.

Sisi Van Graan diserahkan kumpulan kematian dalam undian bulan lalu, dan diatur untuk menghadapi juara Saracens, Racing 92 dan Osprey di babak penyisihan grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *