Harrington akan mencari inspirasi dari kemenangan Lowrys Open di Reno, Padraig Harrington akan mencari inspirasi dari kemenangan Terbuka Shane Lowry di Kejuaraan Barracuda, di mana total poin tinggi daripada skor rendah akan menjadi urutan hari ini.

luckycash999 – Dan dengan kontes terbaik dunia WGC-FedEx St Jude Invitational di Memphis, pintu terbuka bagi beberapa lampu PGA Tour yang lebih rendah atau bintang veteran untuk mengklaim kemenangan yang menggiurkan di Montreux Golf dan Country Club di Reno.

Kejuaraan Barracuda – sebelumnya dikenal sebagai Reno-Tahoe Open – menggunakan format Modified Stableford, yang mengalokasikan poin berdasarkan jumlah pukulan yang diambil di setiap lubang.

Delapan poin diberikan untuk elang laut, lima untuk elang, dua untuk birdie, nol untuk par, minus satu untuk momok dan minus tiga untuk momok ganda atau lebih buruk.

Harrington, yang merupakan salah satu dari enam juara utama di lapangan, absen dalam cut di Open di Royal Portrush tetapi menunggu di samping green ke-18 saat Lowry memenangkan gelar utama pertamanya pada hari Minggu.

Kapten Piala Ryder Eropa telah absen dalam enam dari 10 pertandingannya pada 2019 sejak kembali dari cedera pergelangan tangan, meskipun ia memimpin Dubai Duty Free Irish Open setelah 63 pembukaan sebelum memudar ke 50.

Harrington akan bermitra dengan Patrick Rodgers dan Beau Hossler dalam dua putaran pertama di Montreux, di mana Emiliano Grillo, Ryan Palmer, Andrea Pavan dan Martin Kaymer adalah satu-satunya pemain di 100 besar yang bersaing di dunia.

Kaymer adalah cadangan pertama di Royal Portrush tetapi melewatkan tempat di lapangan untuk pertama kalinya sejak 2007 karena tidak ada penarikan terlambat.

Mantan petenis nomor satu dunia itu merosot ke urutan ke-191 di peringkat berikutnya setelah gagal dalam Kejuaraan PGA AS, tetapi naik ke peringkat ke-89 setelah empat kali berada di peringkat 20 besar dalam lima acara terakhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *