Chat with us, powered by LiveChat

Galway Memuji Awal Yang Luar Biasa Untuk kejuaraan kecil

Galway Memuji Awal Yang Luar Biasa Untuk kejuaraan kecil, Manajer Galway Brian Hanley memuji permulaan yang ‘luar biasa’ untuk musim panas mereka ketika pemegang gelar minor Electric Ireland All-Ireland mendapatkan pertahanan gelar mereka dengan awal yang luar biasa.

Casino Online – Kemenangan untuk Galway di babak penyisihan grup perempat final, pertandingan pembuka Kejuaraan mereka, tampak sangat pasti ketika mereka dipimpin oleh 12 poin kekalahan hampir setengah waktu.

Namun dalam pengulangan final All-Ireland tahun lalu, Kilkenny menghapus defisit itu seluruhnya pada menit ke-48 dengan ayunan momentum raksasa.

Ian Byrne sangat hebat untuk Kucing muda dengan dua gol di babak kedua setelah pengenalan babak pertama dan dia mencetak total 2-2. siletpoker

Sisi Richie Mulrooney tidak bisa maju untuk memimpin dan itu adalah gol Sean McDonagh di menit ke-50 untuk Galway yang akhirnya memisahkan tim-tim di Croke Park.

Itu menutup permainan yang kuat dari McDonagh yang mencetak gol top untuk Galway dengan 1-7 sementara Greg Thomas menyalakan babak pertama dengan dua gol.

Galway memiliki satu pertandingan tersisa untuk dimainkan, melawan Clare, sementara Kilkenny berada di ambang semifinal All-Ireland melawan Limerick meskipun kalah.

“Itu luar biasa, itu akan menjadi kata terbaik untuk itu,” kata manajer Galway Hanley, yang memuji kemampuan timnya untuk menggali lebih dalam lagi setelah melepaskan keunggulan 12 poin.

“Kami memiliki nilai-nilai dan sistem kami tertulis di dinding di ruang ganti kami. Hal-hal itu tidak ada artinya bagi sebagian orang, tetapi semua itu berarti segalanya bagi kami.

Manajer Kilkenny Mulrooney menggambarkannya sebagai pertandingan ‘menang-menang’ untuk timnya juga, meskipun pada akhirnya tergelincir ke kerugian tiga poin, kemunduran kedua mereka musim panas setelah kehilangan final Leinster ke Wexford.

Dia senang dengan pertunjukan karakter untuk mengubah penyebab yang hilang menjadi kontes asli, serta fakta bahwa Kilkenny kemungkinan akan mencapai semi-final.

Bahkan Galway kalah dari Clare akhir pekan depan, meninggalkan ketiga tim dengan dua poin, masih bisa mengirim Kilkenny ke empat besar dengan perbedaan skor.

“Meskipun itu adalah kerugian, Anda harus memahami bahwa saya benar-benar senang karena pertama, kembalinya dan karakter yang kami tunjukkan dan pelemparan yang kami hasilkan dan fakta kedua bahwa kelompok ini, yang memiliki harapan sangat sedikit pada itu, telah peluang besar untuk berada di semifinal All-Ireland, “kata Mulrooney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *