Debut debutan Tottenham, Japhet Tanganga, mengungkapkan dia mengatakan kepada Jose Mourinho bahwa dia tidak takut dengan prospek membuat busur Liga Premier melawan Liverpool. Bek tengah berusia 20 tahun itu merupakan pilihanjwbola mengejutkan melawan juara yang terpilih karena, setelah hanya memainkan pertandingan Piala Liga untuk Spurs awal musim ini, ia dilemparkan ke bek kanan.

Dia menghasilkan kinerja yang perlu diingat, membuat Sadio Mane tetap tenang, tetapi berakhir di sisi yang kalah ketika gol babak pertama Roberto Firmino membuat musim tak terkalahkan Liverpool tetap bijaksana.

Spurs memiliki satu minggu penuh di tempat latihan dan Tanganga ditanya oleh Mourinho apakah dia akan takut menghadapi The Reds.

Sang bos menyebutkan sesuatu pada hari Selasa. Dia bertanya apakah aku ingin bermain, aku berkata ‘Ya’, dia berkata, ‘Kamu tidak akan takut?’, Aku berkata, ‘Tidak, aku tidak akan takut’, “ungkap Tanganga.

“Lalu kami melakukan sedikit bentuk dua atau tiga hari sebelum pertandingan dan saya berpikir, ‘Ya saya di tim’.

“Anak-anak lelaki itu luar biasa, mendukung saya, mendorong saya dan memberi tahu saya bahwa itu hanyalah permainan lain.

“Sebanyak debut saya, sama seperti saya bermain melawan mungkin tim terbaik di liga saat ini, itu tidak masalah.

“Mereka luar biasa, saya bersyukur karena slot online pulsa manajer memiliki kepercayaan pada saya.”

Spurs melakukan perlawanan di babak kedua dan seharusnya mendapatkan poin tetapi Son Heung-min dan Giovani Lo Celso melewatkan peluang besar.

Ini adalah hari yang Tanganga akan selalu ingat, tetapi mengakui bahwa itu adalah “pahit”.

“Saya senang melakukan debut saya tetapi saya benar-benar berpikir kami bisa mendapatkan sesuatu di akhir pertandingan. Mungkin imbang, mungkin menang, ”tambahnya di Spurs TV.

“Itu sangat berarti. Itu sangat berarti, sejak muda Anda bermimpi tentang hal itu, Anda melihat orang-orang di TV dan Anda berpikir, ‘Saya menginginkannya’.

“Akan jauh lebih baik jika kami memenangkan pertandingan, tapi saya senang melakukan debut saya

Saya telah melakukan debut saya sekarang, tetapi sekarang sudah pergi. Saya akan merayakan dengan keluarga saya dan kemudian ke yang berikutnya. ”

Rekan setimnya, Toby Alderweireld, salah satu pemain bertahan terbaik Eropa, mengira anak muda itu memiliki masa depan yang besar.

“Dia menunjukkan dengan langkah tinggi bahwa dia bisa mengatasinya,” katanya. “Dia berumur 20 tahun. Dia adalah pria yang memiliki kepala yang baik juga, dia tahu apa yang dia lakukan, dia berusaha untuk meningkatkan dan itu yang paling penting.

“Dia harus pergi dari sini tapi dia bisa sangat bahagia dengan penampilannya.”

Gol Firmino yang kesembilan di Liga Premier musim ini memenangkan hari bagi Liverpool karena mereka sekarang telah mengambil 61 poin dari kemungkinan 63 – yang terbaik yang pernah dimulai untuk kampanye di salah satu dari lima liga Eropa teratas.